Dishub Lampura Launching Penerapan BLUE Pelayanan Pengujian Kendaraan Bermotor

Headline Lampung Utara

LIPSUSNEWS.COM – Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Utara (Lampura) melaunching penerapan bukti lulus uji elektronik (BLUE) pelayanan pengujian kendaraan bermotor pada UPTD. PKB, Rabu (5/8/2020).

Hadir didalam acara tersebut, Plt. Bupati Lampung Utara, Ketua Komisi III, perwakilan Kapolres, dan Kepala Jasaharja.

Dalam penyampaian yang dilakukan oleh Kepala Dinas Perhubungan Basirun Ali. MH., SH selain Penerapan Lulus Uji Elektronik (BLUE ) Pelayanan pengujian kendaraan Bermotor, , Agar dapat ditingkatkan sebagaimana zaman era baru ini semakin bertambah perkembangan jiwa, padat sudut pandang dan lebih Memamsimalkan Pelayanan Maksyarakat semakin cepat dan Mudah terleksana. Ucapny

Selain itu Basirun Ali sebagai kepala dinas berhubungan dalam penyampaian pidato sangat berterimaksih atas dukungan Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Utara serta anggota Dewan yg telah mendukung dan dapat terlisasi di anggaran tahun 2020 ini dapat diproses cepat , sehingga mendapatkan renking setatus Akreditasi (B) diakuin tingkat Nasional dalam pelayanan Uji Lulus Elektronik (BLUE) dan menambahkan Penghasilan Pendapat Daerah (PAD) . Ucap Ka.Dishub Lampura.

Setelah usai penyampaiaan dari Ka. DISHUB lampung Utara, terakit Penerapan uji lulus elektronik (BLUE) dilanjutkan oleh Plt Bupati lampura H.Budi Utomo. SE.,MM berkata Saya sangat Bangga hasil memuaskan kinerja Basirun Ali selaku Kepala dinas berhubungan walaupun belum terokomodir anggaran dua tahun lalu yang saya ajukan , dan berkat kerjanya keras Alhamdullilah terlisasi ditahun 2020 ini, inilah yang saya inginkan cepat tangkas mana yg menjadi pekerjaannya seharus cepat mengelola dan jgn pernah putus asa,, sekrang apa yg kita lihat hasilnya sangat memuaskan yg dilakukan oleh Kepala Dinas Dishub Basirun Ali. SH ., MH. Tutur PLT Bupati Lampura.

Plt. Bupati Lampura menambahkan lagi, untuk pembukaan loucing pertama dimintaii oleh anggota dewan Komisi tiga (3) dapat hadir acara loucing pertama. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *